|
Menu Close Menu

Tim PJU Dishub Cirebon Kompak dan Berikan Pelayanan Cepat, Tepat 

Rabu, 19 Agustus 2020 | 19.12 WIB


inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Penerangan Jalan Umum (PJU) menjadi hal kebutuhan yang sangat dibutuhkan ditengah masyarakat, selain sebagai lampu penerangan jalan fungsi dari PJU sendiri sangat diharapkan keberadaannya oleh masyarakat, Rabu (19/8/2020). 


"PJU juga ikut berperan mengurangi tingkat kecelakaan dijalanan dan mengurangi angka kejahatan, seperti ranmor dan kejahatan lainnya," ucap Alfa Kepala Seksi PJU Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon. 


Menurut Alfa, mengigat kehadiran lampu PJU ditengah masyarakat, kami berupaya dengan semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap keberadaan lampu PJU. 


"Kita akan terus meningkatkan kinerja. Kita juga akan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam menghadirkan penerangan jalan umum di Kabupaten Cirebon," katanya. 


"Kami berupaya melakukan perawatan lampu PJU dengan maksimal dengan cara melakukan kontroling petugas kita dilapangan,"sambungnya.


Terkait PJU yang rusak atau tidak menyala, Alfa mengungkapkan, saat ini pihaknya memiliki tim sekitar 20 Anggota PJU yang solid dan siap bekerja dilapangan, sehingga pemeliharaannya langsung ditangani dengan cepat. 


Ia menambahkan, kami juga berharap bagi masyarakat Kabupaten Cirebon agar dapat mengunakan lampu PJU yang telah terpasang saat ini dan menjaganya bersama-sama. (Fii)

Bagikan:

Komentar