500 Paket Bansos Jabar Diserahkan Melalui Lembaga Sosial di Kabupaten Cirebon inijabar.com
|
Menu Close Menu

500 Paket Bansos Jabar Diserahkan Melalui Lembaga Sosial di Kabupaten Cirebon

Minggu, 20 September 2020 | 13.13 WIB


inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Kapolda Jabar, Irjen Pol  Rudy Sufahriadi bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan jajaran Forkompinda Jawa Barat menggelar bakti sosial di The Radiant, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Minggu (20/9/2020). Baksos itu disalurkan untuk lembaga kesejahteraan sosial di Kabupaten Cirebon.


Rudy bersama Forkompimda Jabar menyerahkan secara simbolis bakti sosial tersebut kepada perwakilan lembaga kesejahteraan sosial yang hadir. Kegiatan bakti sosial itu juga dihadiri Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi Bupati Cirebon, H. Imron beserta jajaran Forkompimda Kabupaten Cirebon.


Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, mengatakan, totalnya ada 500 paket bantuan yang disalurkan dalam bakti sosial tersebut. Menurutnya, nantinya bantuan itu disalurkan langsung secara door to door kepada lembaga kesejahteraan sosial di Kabupaten Cirebon.


"Semoga baksos yang disalurkan Forkompimda Jabar hati ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua, khususnya masyarakat Kabupaten Cirebon," ujar  Rudy Sufahriadi.


Sementara itu, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengatakan, kegiatan baksos Forkompimda Jabar semacam ini telah dilaksanakan sebanyak empat kali di wilayah Jawa Barat. Hal itu sengaja dilakukan karena tujuannya adalah untuk lebih mendekatkan Forkompimda Jabar dengan masyarakat.


Menurutnya, pandemi Covid-19 telah berlangsung selama tujuh bulan. Karenanya, pria yang akrab disapa Kang Emil itu meminta doa dari masyarakat agar jajaran Forkompimda Jabar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.


"Saya titip selalu jaga diri dan keluarga karena kasus Covid-19 masih naik turun. Tolong protokol kesehatannya juga dijaga, karena tidak ada cara selain mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan agar terhindar dari virus corona," ujar Ridwan Kamil.(Fii)

Bagikan:

Komentar