Demokrat Kota Bandung Kasih Sinyal Dukung Irfan Sebagai Calon Gubernur Jabar di Pilkada 2023 inijabar.com
|
Menu Close Menu

Demokrat Kota Bandung Kasih Sinyal Dukung Irfan Sebagai Calon Gubernur Jabar di Pilkada 2023

Minggu, 20 September 2020 | 20.53 WIB

 



inijabar.com, Kota Bandung- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Entang Suryaman menyatakan dukungannya terhadap Irafan Suryanegara untuk diusung sebagai Calon Gubernur Jawa Barat di Pilkada tahun 2023.


Sebab, kata Entang, sebelum jadi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan yang merupakan kelahiran Pandeglang, 20 Agustus 1967 itu, memiliki karir politik yang gemilang dan sarat dengan prestasi.


’’Prestasi demi prestasi terus diraihnya. Keberhasilan dan kesuksesan bak bertabur cahaya, kian bersinar,’’ucap Entang.


Irfan pernah menjadi Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, pada Periode Tahun 2009-2014. Pada periode 2014-2019 dirinya kembali menjadi anggota legislatif dan  sekaligus menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat.


’’Jadi jika menilik sederet jabatan pernah yang disandangnya, maka tidak dipungkiri lagi bahwa ia adalah orang yang uggul di bidangnya,’’ujar Entang Suryaman saat merayakan HUT Partai Demokrat ke 19 di Bandung. Minggu (20/9/2020).


Selain itu, di Kalangan organisasi pengusaha, beberapa jabatan penting pernah disandangnya seperti Ketua Kamar Dagang dan Industri Daerah (Kadinda) pada 2002-2004, Kemudian juga wakil Ketua Gabungan Pengusaha Kosntruksi Indonesia (Gapensi) Tahun 2002-2004.


Kini selain menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Irfan juga mengemban amanah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.


Kiprah politik di Partai Demokrat dimulai menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Selatan, kemudian Korwil DPP Partai Demokrat Provinsi Bangka Belitung, dan Wakil Ketua Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.


Itulah alasan, kata Entang, sosok Irfan sudah layak diusung menjadi Calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada tahun 2023.(*)

Bagikan:

Komentar