|
Menu Close Menu

Diusung Golkar dan PAN, Pasangan Daniel-Taufik Daftar Ke KPU Indramayu

Senin, 07 September 2020 | 11.51 WIB

  


inijabar.com,Indramayu – Dengan gowes sepeda pasangan Cabup dan Cawabup Indramayu, yang disung dari Partai Golkar dan PAN Daniel Muttaqien Syafiudin - Taufik hidayat, ke kantor KPU Indramayu, walau pendaftarannya paling akhir. Minggu malam (6/9/2020).


Daniel-Taufik didaftarkan oleh pengurus DPP Partai Golkar yang diwakili Ketua Bappilu Jawa I, MQ Iswara, didampingi pengurus DPD Partai Golkar Jabar dan Plt Ketua DPD Partai Golkar Indramayu Aria Girinaya. 


Usai mendaftarkan diri, Cabup Daniel bersama wakilnya Taufik berjalan kaki menemui ribuan massa dari Serikat Tani Indramayu (STI) dan keduanya berorasi singkat tentang komitmennya untuk siap membangun daerah lebih baik lagi. 


“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang dengan tulus ikhlas ikut mengantar ke KPU, baik bersepeda, berjalan kaki, hingga menggunakan kendaraan. Ketulusan ini akan menjadi modal kami untuk maju di Pilkada 2020. dan meraih kemenangan, demi mengemban amanah memajukan daerah Indramayu lebih baik lagi,” ujar Daniel.


Daniel Muttaqien Syafiuddin.menambahkan, yang melatarbelakangi dirinya maju dalam Pilkada ini, adanya amanat partai Golkar, dan rasa tanggung jawab untuk melanjutkan pondasi-pondasi pembangunan yang sudah tertanam dengan baik di Kabupaten Indramay.


"Dengan visi Indramayu Remaja (Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera). Indramayu ini milik kita semua. Kita tidak bisa terus membiarkan Indramayu ini tidak berjalan di jalan yang semestinya. Jadi secara prinsip, kondisi itulah yang menjadi dasar saya untu kembali ke Indramayu dan melanjutkan pembangunan daerah lebih baik lagi. Saya dan Pak Taufik melaksanakan amanah Partai dan berkomitmen melanjutkan pembangunan daerah,” ujar Daniel 


Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu, Taufik Hidayat yang menjabat sebagai Plt. Bupati Indramayu mengaku sudah membuat surat pernyataan untuk cuti diluar tanggungan pemerintah. Karena itu, maksimal 7 hari sebelum penetapan, ijin cutinya sudah didapatkan. 


"Ya kami sudah melayangkan surat ke Gubernur. Tinggal menambahkan berkas hari ini mendaftarkan. Sehingga sebelum H-7 penetapan, sudah mendapatkan surat ijin cuti,” ujarnya.


Taufik Hidayat yang kini masih menjabat Plt Bupati Indramayu, ikut optimis pasangannya bersama Daniel akan meraih kemenangan. Saat masa kampanye dimulai, dirinya yang sudah mengajukan cuti, akan berkampanye secara simpatik dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir. 


“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indramayu. Terutama melanjutkan pembangunan daerah dan tercapainya kesejahteraan masyarakat,” pungkas Taufik.(sai)

Bagikan:

Komentar