Hari Pertama Kampanye Pilkada Indramayu, Daniel-Taufik Resmikan Posko Kemenangan Relawan Laskar 03 inijabar.com
|
Menu Close Menu

Hari Pertama Kampanye Pilkada Indramayu, Daniel-Taufik Resmikan Posko Kemenangan Relawan Laskar 03

Minggu, 27 September 2020 | 09.10 WIB


inijabar.com, Indramayu – Hari pertama masa kampanye Pilkada di Kabupaten Indramayu, pasangan calon bupati dan wakil bupati dari Partai Golkar dengan nomer urut 3, Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Taufik Hidayat, resmikan Posko Pemenangan Relawan Laskar 03, di Desa Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat, Sabtu (26/9/2020). 


Peresmian posko pemenangan ini terasa istimewa, karena kedua Paslon hadir langsung dan didampingi ketua resmi tim sukses partai Golkar, Hilal Hilmawan.


Dengan mengedepankan protokol kesehatan, puluhan warga yang hadir bermasker dan bersemangat untuk bekerja ikhlas memenangkan Paslon MANTAP (sebutan untuk Paslon Daniel-Taufik,. Selain meresmikan Posko, Paslon Daniel-Taufik juga beramah-tamah dengan timses, relawan dan para warga setempat.


”Secara resmi posko pemenangan kita buka bersama, Insyallah jika terpilih, kami akan melanjutkan pembangunan daerah di segala bidang,” ucap Cabup Daniel saat memberikan sambutannya.


Cawabup Taufik Hidayat yang kini sudah cuti dari jabatan Plt Bupati Indramayu, ikut memberikan sambutan yang intinya dengan peresmian Posko itu diharapkan dapat mensosialisasikan Paslon 03 secara simpatik ke masyrakat , dan meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.


“Kami berkomitmen kuat untuk melanjutkan pembangunan daerah dengan visi Indramayu Remaja (Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera),” jelasnya.


Sementara itu, Abdurahman selaku Kordinator Relawan Laskar 03 Dapil 2 pada kesempatan itu mengungkapkan kegembiraanya dengan hadir semua Paslon 03 dihari pertama masa kampanye.


“Ini kado istemewa buat para relawan Laskar 03 di dapil dua, yakni perwakilan kecamatan Juntinyuat, Karangampel, Krangkeng, dan Kedokan Bunder. Kami akan berjuang semaksimal untuk menangkan Daniel-Taufik,” tegasnya yang langsung disambut tepuk tangan dan teriakan “03, Mantap, Mantap, Mantap,”


Posko pemenangan akan digunakan untuk sarana berkumpul para relawan, logistik dan berbagai kegiatan di wilayah dapil dua.


Usai meresmikan posko, Paslon Daniel-Taufik melanjutkan kegiatannya menghadiri hajatan Mantri Kardaya, di Desa Tinumpuk. Selama perjalanan, keduanya disambut antusias warga dan banyak diantaranya yang minta foto bersama. (sai)

Bagikan:

Komentar