|
Menu Close Menu

Ini Pesan Kapolsek Sliyeg di Rapat Pleno Terbuka DPHP Tingkat Kecamatan  

Jumat, 04 September 2020 | 13.30 WIB


inijabar.com, Indramayu,- PPK Kecamatan Sliyeg menggelar rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Kecamatan, untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2020, bertempat di Aula Kantor Balai Desa Mekargading, kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Kamis (3/9/2020) malam. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sliyeg AKP Elfian Ali, Danramil Sliyeg Kapten Inf. Sugianto, Camat Sliyeg yang diwakili Sekmatnya Tatang, Ketua PPK, Ketua Panwascam, serta tamu undangan lainnya.


Ketua PPK Sliyeg Hartanto, membuka acara sekaligus menjelaskan agenda kegiatan yakni rapat pleno terbuka DPHP pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2020.


Dirinya berharap masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Pilkada, serta menyalurkan hak suaranya pada 9 Desember 2020 mendatang.


Sementara Sekmat Sliyeg Tatang, menyampaikan, perlu adanya data yang akurat dalam pelaksanaan Pilkada. Selain itu perlu adanya kerjasama antara elemen masyarakat dengan panitia penyelenggara Pilkada. 


Agar Pilkada dapat berjalan lancar dan protokol kesehatan yang menjadi salah satu 


"Selanjutnya Kapolsek Sliyeg AKP Elfian Ali, juga menambahkan bahwa Pilkada tahun ini menarik perhatian karena masyarakat diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan seperti pelaksanaan 3M. 


Pihak kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI, Pemerintah Kecamatan dan Pemdes untuk menjaga keamanan setiap tahapan sampai dengan hari pemilihan bulan Desember 2020. 


"Anggota Polri akan bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada 2020 serta tetap menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan," ucap Akp Elfian.(Sai)

Bagikan:

Komentar