|
Menu Close Menu

Kapolresta Cirebon Beri Kejutan Danlanal Cirebon HUT ke-75 TNI AL

Jumat, 11 September 2020 | 19.54 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi beserta pejabat utama Polresta Cirebon dan Polsek jajaran memberikan kejutan HUT ke-75 TNI AL di Mako Lanal Cirebon, Jumat (11/9/2020).


Saat itu, Kombes Pol M. Syahduddi datang bersama Waka Polresta Cirebon, AKBP Arif Budiman dan para Kabag, Kasat, serta Kapolsek jajaran sambil membawa kue ulang tahun yang dipasangi lilin angka 75.


Komandan Lanal Cirebon, Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera yang menyambut kedatangan Syahduddi dan jajarannya itupun menerima kue ulang tahun tersebut. Bahkan, Afif didampingi sejumlah perwira dan staf Lanal Cirebon pun tampak meniup lilin kue ulang tahun tersebut.


Acara pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI AL dan juga sebagai bentuk rasa syukur. Bahkan, Afif yang saat itu memotong tumpeng langsung menyuapi Syahduddi dan Syahduddi juga langsung menyuapi Afif sehingga keduanya tampak kompak.


Usai perayaan sederhana itu, jajaran Polresta Cirebon bersilaturahmi dengan jajaran Lanal Cirebon. Kedua pimpinan instansi TNI - Polri di wilayah Cirebon itupun terlihat akrab dan berbincang mengenai situasi kamtibmas khususnya di Kabupaten Cirebon.


Syahduddi mengatakan, kejutan kecil yang diberikan kali ini kepada jajaran Lanal Cirebon merupakan wujud nyata bentuk sinergitas TNI - Polri. Menurutnya, Polresta Cirebon dan Lanal Cirebon siap menjaga kondusivitas wilayah dan membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.


Ini hadiah kecil dari kami untuk rekan-rekan Lanal Cirebon. Semoga sinergitas TNI - Polri semakin erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban NKRI, khususnya wilayah Cirebon," kata Kombes Pol M. Syahduddi.


Tidak lupa, Syahduddi juga mengimbau masyarakat menerapkan 3M setiap saat untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Di antaranya, memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan secara berkala, dan menjaga jarak dengan orang sekitar. (Fii)

Bagikan:

Komentar