Naik Beca Pasangan Nina-Lucky Daftar ke KPU Indramayu inijabar.com
|
Menu Close Menu

Naik Beca Pasangan Nina-Lucky Daftar ke KPU Indramayu

Sabtu, 05 September 2020 | 11.58 WIB

inijabar.com, Indramayu- Dengan naik beca dan didukung ratusan pendukungnya bakal cabup-cawabup Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar dan Lucky Hakim mendaftar ke KPU Indramayu. Jumat (4/9/2020) sore. 


Bermodal dukungan 4 partai, pasangan Nina-Lucky Hakim ini mengaku mendapat dukungan signifikan dari masyarakat. Empat partai pendukung pasangan ini diantaranya, PDIP, Partai Perindo, Gerindra dan NasDem. 


Artis sinetron Lucky Hakim maju dalam pilkada serentak di Indramayu kali ini atas dorongan dari masyarakat.


“Saya bersama Mbak Nina optimistis akan memenangkan Pilkada di Indramayu tahun ini,” katanya.   


Setelah verifikasi berkas persyaratan bakal calon bupati dan wakil bupati, petugas KPU Indramayu memberikan batas waktu tanggal 9 September untuk kelengkapan berkas yang kurang, seperti belum pernah terpidana, tidak punya utang dan laporan harta kekayaan ke KPK. 


Nina Agustina Da’I Bachtiar-Lucky Hakim sebelum ke KPU Indramayu juga menggelar deklarasi dan berkomitmen tidak alergi saran maupun kritik dalam memajukan Indramayu. Deklarasi itu dihadiri langsung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’I bachtiar.


"Saya sebagai putri Indramayu ingin Indramayu lebih bermartabat lagi, bisa bersaing dengan daerah lainnya di Jawa Barat," kata Nina dalam pidato deklarasi.(sai)

Bagikan:

Komentar