|
Menu Close Menu

Puspa Yani Ingatkan Perusahaan Tuk Perketat Protokol Kesehatan Cegah Covid 19

Rabu, 02 September 2020 | 09.26 WIB


inijabar.com, Kota Bekasi- Semakin mengkhawatirkannya pandemi covid 19 di Kota Bekasi dengan melebar ke kluster baru yakni pabrik atau perusahaan ikut membuat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Puspa Yani merasa prihatin.


"Penyebaran Covid19 setelah di lakukan tracking atau penelusuran ternyata ditemukan klaster baru di beberapa perusahaan yang menyebabkan penambahan kasus baru d kota Bekasi membuat kita prihatin dan tentu saja harus waspada dengan tetap menjaga protokol kesehatan,"ucap wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi ini. Rabu (02/9/2020).


"Kami menghimbau protokol kesehatan di perusahaan yang disinyalir adanya klaster baru agar agar diperketat termasuk pada saat jam kerja dan saat makan,"sambung Puspa. 


Dia juga mensarankan agar dibuat bilik penyemprotan juga harus disiapkan saat karyawan memasukin ruang kerja agar lebih steril.


"Begitu juga tempat makan harus dijaga kebersihannya. Kami minta agar Dinkes dan Gugus Tugas Covid Kota Bekasi lebih pro aktif lagi mencari dan menghimpun data penularan klaster baru agar segera diantisipasi perkembangannya,"saran Puspa. 


Terutama, kata dia, lebih memberikan perhatian kepada karyawan yang sangat rawan tertular dan menularkan covid harus lebih bekerja keras dan mengajak perusahaan dan karyawan untuk lebih memperhatikan kebersihan. 


"Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Bekasi harus juga mengevaluasi kebijakan pembukaan tempat-tempat yang membuat kerumunan,"pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar