Santuni Yatim Piatu, BI Religi Cabang Kota Tasikmalaya Kerjasama dengan DT Peduli Priangan Timur inijabar.com
|
Menu Close Menu

Santuni Yatim Piatu, BI Religi Cabang Kota Tasikmalaya Kerjasama dengan DT Peduli Priangan Timur

Senin, 21 September 2020 | 18.16 WIB


inijabar.com, Kota Tasikmalaya - Rangkaian program Muharam Festival  DT peduli Priatim bekerja sama dengan Bank Indonesia Perwakilan Tasikmalaya berikan santunan dan paket alat sekolah untuk 75 anak yatim dan dhuafa serta paket santunan dan sembako untuk 5 orang guru tangguh, dan inspiratif yang bertempat di Kp. Ciangir Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Sabtu (19/9/2020).


"Alhamdulillah saya merasa senang karena bisa menjadi perantara dalam membantu anak-anak di sini, BI Religi merupakan wadah untuk menampung rezeki dari pegawai BI untuk di salurkan kepada yang berhak menerimanya. Mudah - mudahan dengan adanya program ini anak - anak bisa menjadi lebih baik," ungkap M Idham Kholid selaku perwakilan dari BI Religi.


Dalam kegiatan puncak ini, anak-anak dihibur juga dengan sebuah dongeng edukatuf yang di bawakan oleh team Kastel Imaji Tasikmalaya. Cerita yang dibawakan merupakan pengingat akan bahaya dari pandemi dan juga harus lebih peduli terhadap lingkungan dan diri sendiri, sehingga acara puncak ini lebih meriah dan penuh keceriaan.


Sementara itu Kepala Unit DT Peduli Priangan Timur Luthfi menyambut bahagia atas terlaksananya acara puncak program Muharram Festival ini. 


"Kami merasa bahagia bisa sinergi dengan BI Religi dan juga memohon maaf dari team DT Peduli Priatim.  Apabila ada kekurangan dalam berjalannya kegiatan, dan meminta doanya untuk kami DT Peduli dan juga BI Religi mudah-mudahan diberikan keberkahan dan lebih amanah." Jelasnya


Program Peduli Anak Yatim (Muharram Festival) ini merupakan salah satu program yang selalu ada di DT Peduli sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya anak yatim. 


"Semoga tahun depan kita bisa kembali melaksanakannya dan terus bersinergi dalam program-program yang lainnya,"pungkasnya.(ir)

Bagikan:

Komentar