SMK Global Mulia Mulai Dilirik Perusahaan Untuk Buka Kelas Industri Sekolah inijabar.com
|
Menu Close Menu

SMK Global Mulia Mulai Dilirik Perusahaan Untuk Buka Kelas Industri Sekolah

Kamis, 03 September 2020 | 12.59 WIB

 



inijabar.com, Kabupatèn Bekasi- SMK Global Mulia mulia dilirik berbagai Industri untuk link and match/ membuka kelas industri sekolah yang berada di Jl. Untung Suropati No 59 Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi kini mulai mendapat tawaran dari berbagai perusahaan multinasional.


Karena program link and match ini akan memberikan kontribusi pada produktiftas perusahaan dengan tenanga kerja yang sudah dibekali dari bangku sekolah. (Kamis 3 September 2020).


“Ya, kami alhamdulillah mulai dilirik dari berbagai perusahaan nasional maupun multinasional dari untuk membuka kelas industri di SMK Global Mulia, karena sistem pendidikan kami berbasis karakter yang didampingi oleh makorem wijayakarta 051 sehingga peserta didik lebih mudah dalam menerima budaya perusahaan," tutur Asep Nendi Selaku Kepala Hubungan Industri. Kamis (03/9/2020).


“Kita juga sudah membuka kelas Komatsu serta kita akan lebih selektif dalam menentukan untuk mengambil tawaran perusahaan lainnya. kita sekarang dalam proses penggodogan jurusan Teknik Komputer Jaringan untuk menggandeng peran Industri PT. Axioo atau mikrotik akademi untuk memaksimalkan penyerapan potensi peserta didik,”pungkas Kepala Hubungan Industri.(*)

Bagikan:

Komentar