6 Kapolres di Jabar Pindah Tugas, Ini Nama-nama nya inijabar.com
|
Menu Close Menu

6 Kapolres di Jabar Pindah Tugas, Ini Nama-nama nya

Senin, 26 Oktober 2020 | 19.53 WIB



inijabar.com, Indramayu —Kapolda Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi memimpin serah terima jabatan enam Kapolres di lingkungan Polda Jabar, bertempat di Aula Muryono Polda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung. Senin (20/10/2020)


Turut dihadiri Waka Polda Jabar, Irwasda Polda Jabar, para pejabat utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, perwakilan Pamen dan Pama Personel Polda Jabar.


Ke enam Kapolres yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kapolres Karawang dari AKBP. Arif Rachman Arifin, diserah terimakan kepada AKBP. Rama Samtama Putra, Kapolres Purwakarta AKBP. Indra Setiawan, diserahterimakan kepada AKBP. Ali Wardana, dan Kapolres Indramayu AKPB. Suhermanto, diserah terimakan kepada AKBP. Hafidh Susilo Herlambang. 


Sedangkan Kapolres Tasikmalaya Kota AKPB Anom Karibianto, diserahterimakan kepada AKBP. Doni Hermawan, dan Kapolres Garut AKBP. Dede Yudy Ferdiansah, diserah terimakan kepada AKBP. Adi Beni Cahyono.


Kemudian untuk Kapolres Cimahi AKBP. Moch. Yoris Maulana Yusuf Marzuki, diserah terimakan kepada AKBP. Indra Setiawan.


Kapolda Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi menyampaikan, Sertijab merupakan hal biasa dalam lingkungan Polri, pada situasi Pandemi Covid -19, kegiatan serah terima jabatan di Jajaran Polda Jabar telah mengimplementasikan kebijakan Pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran Covid-19.


“Selaku Kapolda Jabar beserta staf dan Bhayangkari, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapolres Purwakarta, Karawang, Cimahi, Garut, Tasikmalaya Kota dan Kapolres Indramayu yang beralih tugas atas dedikasi dan loyalitas, serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama memimpin kesatuan wilayah jajaran Polda Jabar. Selanjutnya, teriring do’a semoga dapat lebih sukses bertugas di tempat yang baru, “ucapnya.


“Kepada Kapolres Purwakarta, Karawang, Cimahi, Garut, Tasikmalaya Kota dan Indramayu yang baru, diucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan dan diharapkan agar dapat melanjutkan prestasi serta kinerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama, semoga amanah yang telah diberikan dapat menjadi motivasi untuk membuktikan kualitas juga kompetensi, serta selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi, sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat,"tandasnya.(sai)

Bagikan:

Komentar