DT Peduli Berikan Ventilator Untuk RSUD Ciamis inijabar.com
|
Menu Close Menu

DT Peduli Berikan Ventilator Untuk RSUD Ciamis

Kamis, 15 Oktober 2020 | 14.17 WIB



inijabar.com, Ciamis- Kondisi pandemi (covid-19) yang masih berlarut dan belum bisa diprediksi kapan berakhirnya membuat kita tetap harus berhati-hati dan waspada akan pandemi ini. Jumlah kasus yang masih tinggi menjadi kewajiban untuk kita menjaga diri, keluarga dan masyarakat pada umumnya dengan memaksimalkan protokol kesehatan. 


Hal itu membuat semua lembaga sosial kemanusiaan dan seluruh elemen yang ada, bahu membahu agar angka kasus pandemi ini bisa berkurang dan bahkan bisa segera selesai, itulah yang membuat DT Peduli salah satu Lembaga Zakat Nasional yang terus berupaya ikut serta melawan covid-19.


"Kali ini DT Peduli bersama BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji) menyalurkan ventilator ke RSUD Ciamis dalam upaya meningkatkan penanganan covid-19."ujar pimpinan DT Peduli Jajang Nurjaman.


"Alhamdulillah hari ini  DT Peduli bersama BPKH menyalurkan ventilator, semoga bisa membantu para medis dalam penanganan kasus covid ini". Jelas Jajang selaku perwakilan dari DT,"ucapnya.


"Ventilator ini, asli karya anak bangsa (Rumah Amal Salman)  yang sudah lulus uji, dan harus kita dukung bersama agar bisa terus memberikan manfaat,"tambahnya.


Direktur RSUD Ciamis dr. Rizal yang menerima langsung ventilator ini, mengucapkan mengapreasi atas bantuan tersebut.


"Terima kasih atas bantuannya semoga bisa bermanfaat dan tentunya ini menjadi dorongan buat para medis agar berupaya semaksimal mungkin dalam menangani covid ini, semoga pandemi ini segera berlalu,"tandasnya.(*)

Bagikan:

Komentar