Heboh di Bandung Barat, Seorang Pria Minta Proyek Pake Gebrak Meja dan Bawa Ular di Depan Kadis PUPR, inijabar.com
|
Menu Close Menu

Heboh di Bandung Barat, Seorang Pria Minta Proyek Pake Gebrak Meja dan Bawa Ular di Depan Kadis PUPR,

Jumat, 16 Oktober 2020 | 07.59 WIB



inijabar.com, Bandung Barat- Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat (KBB) Heri membenarkan, kalau pria yang mendatangi ruangan kepala dinas PUPR KBB diduga protes terkait masalah proyek.


“Iya tadi kejadiannya sekitar jam 3 sore tanggal 5 Oktober 2020. Dia masuk ke ruangan Pak Kadis PUPR sambil bawa ular. Katanya sih ribut-ribut soal proyek,” tutur Edi.


Namun ia tidak mengetahui secara pasti apa saja yang dibicarakan di dalam ruangan tersebut.


“Kalau apa saja yang dibicarakan juga engga tahu apa saja, karena setelah selesai Pak Kadis langsung keluar terus salat. Setelah itu pergi lagi ke agenda dinas yang lain,” tegasnya.



Sekedar diketahui, sebelumnya sempat viral video di beberapa  aplikasi WhatsApps Grup (WAG). Video berisi seseorang pria menggebrak meja pejabat dinas di Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Senin (5/10/20).


Setelah ditelusuri, kejadian dalam video tersebut terjadi di ruangan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) KBB, Anugrah.


Dalam rekaman Video itu tersebut menunjukkan seorang pria yang diketahui merupakan anggota LSM berada di ruangan kepala dinas sambil membawa seekor ular piton berukuran besar kemudian menggebrak meja.(*)

Bagikan:

Komentar