H.Zain Jelaskan Soal Pertemuan Dengan Agung Laksono Terkait Polemik Golkar Kota Bekasi inijabar.com
|
Menu Close Menu

H.Zain Jelaskan Soal Pertemuan Dengan Agung Laksono Terkait Polemik Golkar Kota Bekasi

Kamis, 01 Oktober 2020 | 10.27 WIB


inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro H.Zainul Miftah  saat dikonfirmasi membenarkan soal adanya pertemuan dengan Ketua MPO Kogoro Agung Laksono pada Rabu (30/9/2020) kemarin di Jakarta.


Menurut dia, dirinya hanya memenuhi undangan Agung Laksono sebagai pimpinan dam sekaligus seniornya di Kosgoro. H.Zainul diminta untuk menjelaskan kondisi persoalan di Golkar Kota Bekasi.


"Yah, saya ceritakan apa adanya fakta tentang kondisi Golkar Kota Bekasi pada Pak Agung Laksono. Jadi bukan saya dimediasi bertemu dengan pa Agung untuk bicara soal kepemimpinan Golkar Kota Bekasi,"tuturnya pada inijabar.com. Kamis (1/10/2020).


Soal adanya dukungan dari Muslim Jaya Butar-butar salah satu pengurus PPK Kosgoro. H. Zainul Miftah tidak mau bicara banyak.


"Saya hanya ucapkan terima kasih,"ucapnya.


Saat ditanya apakah dirinya main 'dua kaki' untuk mengamankan posisi sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi. Pria yang akrab disapa H.Zain ini membantah dengan tegas.


"Saya kan masih sebagai  calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi. Semua tahapan pencalonan sudah saya ikuti. Kita lihat keputusan akhirnya nanti,"tandasnya.(*)

Bagikan:

Komentar