Irmas Nurul Hikmah Gelar Aneka Lomba Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Redaktur author photo




inijabar.com, Indramayu— Pengurus Masjid Nurul Hikmah bersama IRMA ( Ikatan Remaja Masjid ) Nurul Hikmah melaksanakan peringatan Maulid Nabi SAW 1442 H.


Dengan Tema kegiatan ” Jadikan Iman Sebagai Tempat Berpijak, Ilmu dan Ahlak sebagai Langkah , Kukuh dalam Prinsip, Bijak dalam bertindak, luwes dalam bersikap, dan berlomba dalam kebaikan.


Bertempat di Masjid Nurul Hikmah Desa Tambi Lor Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari lahirnya Rasulullah Muhammad SAW yang biasa kita kenal dengan Maulid Nabi.


Kegiatan ini meliputi pembacaan Al-Barjanzi,Mahalul Qiyam dan pidato bahasa krama(basa jawa halus)yang diikuti oleh peserta dari Dinniyah Awaliyah se desa tambi dan Tambi Lor.


"Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi wadah dan ruang berekpresi bagi pengembangan anak-anak serta dapat memberikan manfaat bagi generasi berikutnya dalam mempersiapkan dan memperjuangkan kulturalisme Nahdatul Ulama di desa masing-masing",kata Abdulloh salah satu panitia kegiatan tersebut. Jumat (30-10-2020).


Di tempat terpisah, kuwu Tambi Lor Erahwati mengatakan,"saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini,mudah-mudahan nantinya akan tercipta suatu generasi islami yang selalu mencintai Rasulnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini