Jalin Sinergitas Polres Cirebon kota Silaturahmi Dengan Awak Media inijabar.com
|
Menu Close Menu

Jalin Sinergitas Polres Cirebon kota Silaturahmi Dengan Awak Media

Selasa, 13 Oktober 2020 | 13.38 WIB



inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Peran media dalam mengedukasi masyarakat dapat menjadi salah satu strategi dalam memperkuat masyarakat sebagai garda terdepan pemberi informasi kepada masyarakat yang sangat penting dalam upaya mengedukasi masyarakat. Bertempat di Hotel Apita Jl. Tuparev Kota Cirebon telah berlangsung Kegiatan Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota dengan Media Kota Cirebon, Senin (12/10/2020) jam 19.00 wib.


Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha serta Para PJU Polres Cirebon Kota dan Para awak media sekitar 45 media yang hadir.


Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda mengucapkan terimakasih kepada para awak Media cetak maupun elektronik yang bisa hadir dalam kegiatan Silaturahmi malam ini, sekaligus juga ucapan terimakasih kepada media yang mana memberitakan hal-hal yang positif dan membangun ditengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat khususnya Kota Cirebon," ujarnya.


Ditambahkan kapolres, Media adalah reflektor masyarakat. Mereka menyosialisasikan orang, terutama generasi muda dalam perkembangan komunikasi masyarakat. Media massa mengacu pada teknologi yang digunakan sebagai saluran untuk sekelompok kecil orang untuk berkomunikasi dengan lebih banyak orang," tambahnya.


Sehingga Penting untuk masyarakat memahami peran dan fungsi media massa agar masyarakat mengetahui sisi baik dan buruknya media ini. Untuk itu dihimbau kepada masyaraka agar bijak dalam bermedia sosial," tegas Kapolres Cirebon Kota.


sementara itu, kasubbag humas Iptu Ngatidja mengatakan, kegiatan silahturahmi dengan media ini merupakan sinergitas antara Polres Cirebon Kota dengan awak media, sebagai bagian mitra kerja polri khususnya polres cirebon kota, dalam membantu menyampaikan pemberitaan seputar kegiatan polres cirebon kota kepada masyarakat," tutup Iptu Ngatidja. (Fii)

Bagikan:

Komentar