Jumat Berkah, Brigade Anak Serdadu Bekasi Bagikan Makan Siang Buat Pengguna Jalan

Redaktur author photo



inijabar.com, Kota Bekasi- Perkumpulan Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya memiliki cara tersendiri untuk berbagi dengan sesama. Guna mengunduh berkah berbagi makan gratis bagi warga yang tidak mampu. Aksi sosial ini menyediakan nasi bungkus dan nasi kotak, lengkap dengan air mineral untuk minumnya, Jumat (23/10 /2020).



Ketua Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya, Hani Siswadi. menyampaikan kegiatan Aksi sosial Berbagi makanan Jum'at Berkah ini, merupakan pengembangan dari kegiatan rutin yang dilakukan keluarga besar Brigade Anak Serdadu setempat.


Rencananya, tiap hari Jum'at Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya  akan berbagi dengan menyediakan kebutuhan perut para warga yang membutuhkan, meski hanya dengan sesuap nasi. Ketua Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya sendiri, telah menyediakan dua rombong untuk nasi gratis ini. Satu rombong ditempatkan di lampu merah depan pemkot Bekasi dan satu lagi ditempatkan di depan Stasiun Bekasi.


 Dengan kegiatan amal ini, Hani Siswadi, seluruh Pengurus dan anggota Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya telah bersepakat untuk setiap hari Jum'at bisa berbagi nasi bungkus dan air mineral. Sebagai pimpinan, sudah seharusnya dirinya memberikan contoh dengan memberikan sumbangsih setiap Jum'at berkah.


 "Karena di sekitaran kita masih banyak orang yang membutuhkan. Ini bentuk sumbangsih dari rekan-rekan Pengurus dan anggota Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya untuk bersedekah agar memacu rekan-rekan untuk meningkatkan ibadah," jelas Hani Siswadi.


 "Makanan ini, kita prioritaskan bagi warga Bekasi Raya di sekitaran yang betul-betul membutuhkan. Nanti ada yang mengawasi. Kita sampaikan dengan humanis bahwa ini hanya untuk yang membutuhkan," tutup Hani Siswadi ketua BAS Bekasi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini