Kantor DPD Bakal Dieksekusi PN Bekasi, Ketua PK Golkar Bantargebang Curhat Begini inijabar.com
|
Menu Close Menu

Kantor DPD Bakal Dieksekusi PN Bekasi, Ketua PK Golkar Bantargebang Curhat Begini

Kamis, 29 Oktober 2020 | 09.46 WIB



inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua PK Partai Golkar Bantar Gebang Suciati Suryadi mecurahkan kegalauannya terkait akan dieksekusi nya Kantor DPD Golkar Kota Bekasi oleh Pengadilan Negeri Bekasi. Menurut Suci, kenyataan tersebut adalah cerita pahit bagi kader dan pengurus Golkar Kota Bekasi.

 

"Realita terlihat dari 16 tahun beliau (Rahmat Effendi.red) menjabat sebagai penguasa Kota Bekasi tidak mampu membesarkan DPD Partai Golkar Kota Bekasi," tutur Suci dalam rilisnya, Kamis (29/10/2020).


"Disini terlihat jelas bahwa kekuasaan yang diraihnya selama 16 Tahun belum mampu menunjukkan bahwa beliau adalah pemimpin sejati untuk Partai Golkar Kota Bekasi maupun Masyarakat Kota Bekasi. Ini sangat tragis, mengapa demikian karena aset partai dan PK PL pun belum merasakan selama dia menjabat sebagai penguasa Kota Bekasi," ucapnya.


"Sudah saatnya beliau merasakan akibat kinerjanya yang tidak mampu menciptakan, membesarkan dan mengharumkan nama Partai Golkar di Kota Bekasi. Gerakan perubahan salah satu gerakan untuk merubah pola pikir yang sudah dirusak oleh kepemimpinan Rahmat Effendi agar Golkar Kota Bekasi lebih maju lebih bijaksana dan terlebih mampu merebut kembali kejayaan Golkar Kota Bekasi di DPRD Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Bang Nofel Saleh Hilabi nantinya," papar Suci.


Yang harus diingat adalah, kata Suci, Partai Golkar Kota Bekasi adalah perahu yang menghantarkan beliau menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi.


"Akan tetapi beliau tidak menyadari hal tersebut dan mengabaikan tugas dan tanggung jawab sebagi seorang pemimpin," tutupnya.(*)



Bagikan:

Komentar