Ketua DPC Gerindra Karawang Jelaskan Alasan Harus Memenangkan Pasangan Jimmy-Yusni

Redaktur author photo



inijabar.com, Karawang- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang H.Ajang Sopandi, menjelaskan, pihaknya diberi amanat dari DPP Partai Gerindra untuk memenangkan paslon "Jenius" (Jimmy-Yusni) di Pilkada Karawang 2020, saat acara sosialisasi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyhari-Yusni di Perumahan GPI Cluster Samirah Desa Klari Kecamatan Klari, bertempat di kediaman ketua Ranting Gerindra Desa Klar Hj. Ratna Dewi. Kamis malam (29/10/2020)


Pihaknya  juga menilai sosok Kang Jimmy figur yang sangat pantas untuk memimpin Karawang, karena Ia merasa beliau memiliki ketegasan, berkarakter dan pemberani dalam hal memperjuangkan kebenaran. 


"Saya sangat percaya terhadap beliau (Kang Jimmy) karena ada 16 program Kang Jimmy yang sangat luar biasa untuk mengentaskan kemiskinan dan pengangguran di tanah kelahirannya ini, Kabupaten Karawamg,"tutur Ajang Sopandi.


Disampaikannya lagi, diantaranya kang Jimmy akan mengembangkan ekonomi kerakyatan kerja sama dengan bank menggelontorkan uang sebesar Rp50 milyar buat warga Karawang dalam penguatan modal usaha.


Selain itu program lainya pihaknya nanti akan bekerja sama dengan perusahaan dan membangun program bapak asuh dalam melakukan recruitmen tenaga kerja. Sehingga masalah pengangguran secara bertahap akan tuntas.


Terobosan di berbagai program lainya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat kata Ajang Sopandi yaitu Kang Jimmy akan mengeluarkan tiga kartu yaitu kartu tani-nelayan, kartu guru ngaji dan kartu pra usaha.  


"Saya yakin masyarakat sudah cerdas dalam memilih pemimpin. Untuk menjawab semua itu adanya di paslon Jenius,"tuturnya.


Sementara; Ketua OKK DPC Partai Gerindra Karawang, H.Ecan Frandisco. mengungkapkan, pihaknya yang membawa misi untuk memenangkan paslon Jenius  di pilkada Karawang, bukan serta merta hanya ingin memenangkannya saja, tapi untuk menjadikan Karawang menjadi jauh lebih baik dari saat ini. 


Dalam hal ini, disampaikannya juga untuk mencapai semuanya itu memerlukan persiapan yang matang, sebagai bentuk mendapatkan juga sekaligus menjaga kepercayaan dari masyarakat. 


Disampaikannya juga, bahwa Yusni Rinjani yang merupakan kader dari Partai Gerindra dan akan mendampingi Kang Jimmy Jamakhsyari sebagai wakil bupati.


Kendatipun terbilang baru dibidang politik tapi  Ia rasa Teh Yusni tersebut, memiliki kesamaan pandangan dengan Kang Jimmy, yaitu untuk memajukan dan membangun kota Pangkal  Perjuangan ini. 


"Mari kita sama sama untuk memenangkan pasangan Jenius,"tandas Ecan.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini