Lagi, Heri Suko Pimpin Acara Syukuran HUT Golkar ke 56 di Kantor Lama

Redaktur author photo



inijabar.com, Kota Bekasi- Seolah masih tak rela melepas gedung kantor DPD Golkar Kota Bekasi yang lama di Jl. Ahmad Yani Bekasi Selatan. Kali ini sejumlah kader Golkar Kota Bekasi yang menamakan diri gerakan perubahan mengadakan syukuran di HUT Partai Golkar ke 56 pada Jumat (23/10/2020).


“Kita adakan di sini karena kita cinta gedung ini, meskipun saat ini kondisinya prihatin tapi kita tetap merayakan dengan sederhana di gedung ini, karena ini marwah partai,”ujar kader senior Golkar Heri Suko Martono usai kegiatan.


Acara yang berlangsung sederhana tersebut dihadiri para kader yang terdiri dari pengurus Kecamatan (PK), pengurus Kelurahan (PL) dan sayap organisasi partai Golkar Kota Bekasi lainnya.


“Meskipun hujan, mereka tetap hadir dan tetap semangat,” ucapnya.


Dikatakan Heri Suko, seiring bertambahnya usia partai, ia berharap Golkar akan semakin maju dan solid untuk menuju Golkar perubahan di Kota Bekasi.


“Insya Allah di bawah kepemimpinan Bang Novel (Bakal Calon Ketua DPD Golkar) gedung ini aman, dan target politik adalah kursi di DPRD bertambah,”jelasnya.


Selain doa bersama dan potong tumpeng, peringatan HUT ke 56 tahun partai Golkar Kota Bekasi juga diwarnai dengan pemberian bantuan berupa beras, kaos dan alat pelindung kesehatan untuk para kader di wilayah yang diserahkan secara simbolis melalui ketua PK dan PL.


“Tadi kita juga berikan beras per PL 25 kilo, hand sanitizer, masker terus ada kaos buat teman teman PL. Kaosnya ada tulisan Golkar Perubahan Kota Bekasi,” pungkasnya.(*)




Share:
Komentar

Berita Terkini