Libur Panjang, Polsek Sindang Tingkatkan Operasi 3M di Wilayah Hukumnya

Redaktur author photo



inijabar.com, Indramayu- Antisipasi di hari libur panjang dan cuti bersama Polsek Sindang menggandeng TNI dan Pol PP lakukan operasi  protokol kesehatan ditempat umum dengan mengedepankan unsur 3M. 


“Tujuan kegitan ini, tentunya untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19, dengan melakukan himbauan humanis di hari libur panjang dan cuti bersama,” ujar Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah. Rabu (28/10/20).


Operasi ini dilakukan di jalan raya Desa panyindangan, kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


Secara prefentif melakukan himbauan protokol kesehatan dengan cara humanis agar diera pabdemi Covid-19 masyarakat lebih memahami dan meningkatkan kesadaran pentingnya menerapkan prokes.


“Kegiatan ini sebenarnya rutin dilakukan, hanya saja ditingkatkan lagi, mengingat antusias berlibur dihari cuti bersama ini membludak, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Sambung Saefullah.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap warganya lebih disiplin menjaga kebersihan dan kesehatan, karena kunci utama hilangnya pandemi Covid-19 ialah menanamkan save self dengan menarapkan 3M yang sudah sosialisasikan perintah.(was)

Share:
Komentar

Berita Terkini