Masih Banyak Yang Bandel, Polsek Sliyeg Beri Sanksi Warga Tidak Pakai Masker

Redaktur author photo




inijabar.com, Indramayu–Polsek Sliyeg bersama TNI dan Pol PP kembali menggelar Operasi Yustisi dengan melakukan razia masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker ketika beraktifitas diluar.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indaramayu. Selasa, (27/10/2020).


Kegiatan ini mengacu pada pandemi Covid-19 yang tak kunjung henti, melihat masyarakat tidak sadar akan pentingnya Protokol Kesehatan, upaya Polri dalam membantu pemerintah salah satunya dengan meningkatkan kesadaran warga dalam giat Ops Yustisi.


Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian mengatakan, “Ops Yustisi Prokes Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Sliyeg, jika kedapatan warga tak memakai masker kami beri teguran,” tuturnya


“15 orang pelanggar tidak menggunakan masker kami beri sanksi dan setelahnya diberi pengertian mengenai protokol kesehatan itu penting diterapkan,”


Tak hanya sampai situ tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP membagikan masker gratis sebanyak 100 lembar kepada pengendara kendaraan roda empat dan roda dua sampai pejalan kaki.


AKP Elfian Ali berharap, seluruh masyarakat wilayah hukum Polsek Sliyeg ikut berperan dalam mencegah penyebaran Covid 19. Pungkas Kapolsek. (Was)

Share:
Komentar

Berita Terkini