Operasi Yustisi Polres Cirebon Kota Libatkan Personil Sat Sabhara inijabar.com
|
Menu Close Menu

Operasi Yustisi Polres Cirebon Kota Libatkan Personil Sat Sabhara

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 14.21 WIB

 



inijabar.com, Kota Cirebon- Melakukan operasi Yustisi pemakaian masker dan Himbauan serta arahan kepada Masyarakat Kota Cirebon tentang Pentingnya Memakai Masker dan Menjaga Kesehatan, rutin dilaksanakan. Selaku penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, dalam giat Ops Yustisi pada hari ini dengan melibatkan personil sat sabhara, Sabtu (17/10/2020).


Kegiatan Ops Yustisi tentang Penegakan Penerapan Protokoler dan Edukasi Penyebaran Virus Covid 19 di Wilkum Res Ciko, dipimpin padal Iptu Momon Sukarman yang dihadiri Iptu Didik Wahyudi dengan melibatkan personil sat sabhara sebanyak 10 personil, sat lantas 3 personil dan sat intel 1 personil.


Terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda menyampaikan, kegiatan yang kami buat untuk melaksanakan Ops Yustisi serta Sosialisasi 3M kepada masyarakat terutama ditempat keramaian seperti pasar dan mall.


"Begitu pula kepada para pengendara kendaraan roda 2 maupun roda 4 mengharapkan masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan dan juga mendukung kebijakan pemerintah," ujar Syamsul Huda.


Dalam ops yustisi pada hari ini, melakukan peneguran bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 4 (empat) orang," ungkap kasat sabhara AKP Bekti Setiawan. (Fii)

Bagikan:

Komentar