Operasi Yustisi Polres Cirebon Kota Jaring 3 Pelanggar Prokes

Redaktur author photo





inijabar.com, Kota Cirebon- Polres Cirebon kota gelar operasi yustisi yang dilaksanakan setiap hari secara rutin, kegiatan sebagai upaya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan penertiban bagi masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker  di wilayah hukum Polres Cirebon kota, Sabtu (24/10/2020).


Apel Pra Tugas dipimpin oleh IPDA Sunardi Kanit Turjawali Sabhara Polres Cirebon Kota, serta dihadiri oleh IPDA



Dadi Wahidin dan Pers Polres Cirebon Kota 10 Personil.


"Kita melakukan razia terhadap masyarakat pejalan kaki maupun pengendara bermotor roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker,"ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda.


Syamsul Huda memaparkan, dalam operasi ini pihaknya mendapati sebanyak 3 orang pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker dan melakukan peneguran.


"3 Pelanggar tersebut kita kenakan sanksi sosial dan memberikan masker," ucapnya.


Menurut dia,  pihaknya akan terus mengajak masyarakat agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis.


"Itu semua untuk kesehatan bersama dalam upaya mencegah dan pemutus mata rantai berkembangnya virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota," pungkasnya.(fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini