Patroli Polsek Seltim Bagikan Masker dan Sosialisasi 3M

Redaktur author photo



inijabar.com, Kota Cirebon- Sebagai tanda bakti dan peduli terhadap masyarakat Kota Cirebon, Kapolsek Seltim bersama anggota bagikan masker kepada para pengguna jalan yang ditemui selama patroli, serta menyampaikan imbauan protokol kesehatan dengan cara simple yaitu ingat 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak, Kamis (15/10/2020).


Sosialisasikan 3M (mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, menjaga jarak) di wilayah hukum.polsek seltim ini selalu di laksanakan


Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi menyampaikan, Polsek Seltim selalu Memberikan himbauan dan mensosialisasikan pelaksanaan 3M terkait wabah Covid-19.


Salah satu kegiatan Polsek yang selalu di laksanakan adalah memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker," tandasnya.


"Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah akan di beri teguran oleh petugas, selanjutnya petugas memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang penggunaan memakai masker yang baik dan benar selanjutnya petugas memberikan masker kepada warga," ujarnya.


"Berharap kepada masyarakat Kiranya dapat memahami dan mengerti selama masa pandemi Covid-19, masih ada dan makin bertambahnya Korbah Covid-19 maka disarankan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ),"ujarnya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini