Polres Cirebon Kota Setiap Hari Giat Operasi Yustisi

Redaktur author photo



inijabar.com, Kota Cirebon- Operasi Yustisi tingkat Polres Cirebon Kota, Polda Jabar secara rutin dilaksanakan setiap hari, kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan penertiban bagi masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker di wilayah hukum Polres Cirebon kota, Kamis  (22/10/2020).


Apel dipimpin oleh IPDA Jarnadi (Padal) serta diikuti oleh Personil Polres Cirebon Kota sejumlah 10 Personil dan Pers Sat Pol PP Kota Cirebon 2 Personil.


Kasubbag Humas IPTU Ngatidja menjelaskan, Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara Stationer maupun mobile sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat baik penguna jalan dan masyarakat yang melintas. 


"Petugas juga yang melakukan Ops Yutisi ini tak henti-hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) kepada masyarakat dan pengguna jalan," ujarnya.


"Selain patroli antisipasi gangguan kamtibmas, dilakukan juga kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap Ngatidja


"Dalam Ops Yustisi hari ini melakukan peneguran sebanyak 8 orang yang tidak menggunakan masker dan diberikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19," tandas Iptu Ngatidja. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini