Polsek Lemahwungkuk Gelar Operasi Yustisi Jelaskan Protokol Kesehatan Secara Dialogis

Redaktur author photo



inijabar.com, Kota Cirebon- Polsek Lemahwungkuk menggelar operasi yustisi dan patroli guna penanggulangan dan penyebaran virus Covid-19 sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Muhyidin, 


Kegiatan rutin Kepolisian dipimpin Kanit Binmas IPDA R. Heru Suprapto Selaku Pawas bersama 2 (dua) Personil AIPTU Suharyanto (QR Sabhara) dan AIPTU Ade Yayan H (Intelkam).


Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Muhyidin menjelaskan, Operasi Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk dalam rangka penanggulangan dan penyebaran Covid-19.


"Dalam Operasi tersebut petugas kami dengan humanis melakukan peneguran terhadap 2 orang yang tidak menggunakan masker," ujar Iptu Muhyidin.


Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menjelaskan, Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka ops Yustisi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.


"Dalam operasi yustisi ini tak henti-hentinya petugas kami memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk menerapkan protokol kesehatan," jelas Iptu Ngatidja.


"Petugas kami juga himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran," ujar Iptu Ngatidja. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini