Sosialisasi 3M Polres Cirebon Kota Menurunkan Jumlah Pelanggar Prokes

Redaktur author photo



inijabar.com, Kota Cirebon- Polres Cirebon Kota tidak mengenal henti dan terus-menerus gencar dilakukan dalam rangka upaya pencegahan penanggulangan penyebaran virus Covid-19. Pihak Polres Cirebon Kota telah membuahkan hasil di hingga menurunkan jumlah masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.


Sasaran kegiatan sosialisasi 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) akan dilaksanakan di pusat keramaian tepatnya di Jl. Lemahwungkuk Kota Cirebon dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, Sabtu (24/10/2020).


Apel Pra Tugas dipimpin oleh IPDA Sunardi Kanit Turjawali Sabhara Polres Cirebon Kota, serta dihadiri oleh  IPDA Dadi Wahidin dan Pers Polres Cirebon Kota 10 Personil.


"Anggota kami tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker,"ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda.


"Selain itu petugas secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan, tempat keramaian dan tempat pemukiman warga," ujar Syamsul Huda.


"Serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M," tutup Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini