Cellica Juga Ingatkan ASN dan Penyelenggara Harus Netral di Pilkada 2020

Redaktur author photo





inijabar.com, Karawang- Calon Bupati Karawang nomor urut 2 berharap Pilkada tahun ini sesuai dengan apa yang diharapkan, aman, lancar, damai dan terkendali.


Karena menurut dia, tidak ada sejarahnya, khususnya di Kabupaten Karawang Pilkada itu "Ramai", karena tujuan demokrasi itu merupakan memilih yang terbaik dari yang baik.


"Semua kader paslon adalah orang - orang baik, cerdas dan pintar, namun biarlah pada 9 Desember mendatang yang membuktikannya, bahwa rakyat Karawang akan memilih siapa,"tandasnya.


Ia juga menghimbau kepada Muspida, demi kesehatan dan keselamatan bersama, agar setiap paslon selalu mematuhi protokol kesehatan.


Selain itu, Cellica juga menyampaikan apa yang disampaikan oleh Muspida, bahwa setiap Ia turun dan tatap muka dengan masyarakat di masa Kampanye Pilkada saat ini, untuk tetap mematuhi prokes yang berlaku.


"Insyaa Allah kami akan patuhi himbauannya,"tutur Calon Bupati petahana tersebut.


Selain itu, amanah Muspida beserta KPU dan Bawaslu Karawang juga menegaskan agar Cabup dan Cawabup juga  untuk tetap mematuhi PKPU yang sudah ditetapkan.


Cellica juga menanggapi terkait adanya salah satu paslon yang menduga ketidak netralan ASN di Pilkada Karawang, namun ia menegaskan PNS dan penyelenggara Pilkada harus netral.


“ Sah-sah saja orang menegur siapapun, tapi saya berharap karena kami berdua ini incumben, Keduanya tidak boleh ada konsolidasi seperti itu, PNS harus Netral, Polri harus netral, TNI harus netral dan penyelenggara pun harus netral, saya rasa seperti itu, “tutup Cellica.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini