Dandim 0614/Kota Cirebon Resmikan Sport Center Dan Ngopi Bareng Wartawan

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon- Guna menunjang prestasi dan kebugaran fisik anggotanya.Dandim 0614 /Kota Cirebon Letkol (Inf) Herry Indriyanto bangun sekaligus meresmikan Sport Center Di Makodim Jalan Pemuda Kota Cirebon Senin (16/11/2020). Pada kesempatan itu Dandim juga mengundang wartawan untuk ngopi bareng.


Dalam sambutannya Herry Indriyanto menyampaikan, dasarnya pihaknya melaksanakan pembangunan sport center ini adalah yang pertama untuk pembinaan fisik bagi anggota Kodim itu sendiri.


"Sebagai sarana olahraga bagi anggota kodim, untuk menjaga kesehatan,yang kedua lapangan ini bisa digunakan oleh cabang-cabang lain khususnya disini seperti untuk atlet menembak nanti bisa memanfaatkan lapangan yang ada ini untuk ajang latihan menembak,"ucapnya.


"Beberapa bidang atau cabang olah raga diantaranya ada sepak bola, ada menembak, panahan nanti itu bisa dicombine dalam satu area yang ada di Kodim Kota Cirebon," ujarnya.


"Harapan kami area Sport Center ini bisa menghasilkan atlet-atlet yang bisa dibanggakan bagi kota Cirebon, bisa ikut tampil di tingkat daerah maupun nasional yang ada di Indonesia katanya.


"Dan  terima kasih sekali  kepada rekan-rekan wartawan sekalian, harapan kami ujar Dandim,wartawan bisa menjadi Mitra daripada Kodim dan juga Pemerintah Kota Cirebon untuk membantu menggalakan protokol kesehatan di masyarakat, saling mengingatkan, saling menjaga agar Cirebon ini bisa selalu dalam kondisi sehat,"terangnya.


Pesan untuk masyarakat Dandim juga berharap selalu jaga kesehatan jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan.(ali)

Share:
Komentar

Berita Terkini