Di Desa Tugu Blok Bojong, Lucky Hakim Bilang Indramayu Butuh Pemimpin Bukan Penguasa

Redaktur author photo





inijabar.com,Indramayu— Calon Wakil Bupati nomor urut 04 Lucky Hakim mengunjungi masyarakat Desa Tugu Blok Bojong Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu. Jumat (13/11/2020).


Dalam kunjungannya Lucky  menyapa anak-anak Pesantren Assakienah serta Yayasan Yatim piatu dan warga sekitar.


Bluskan kali ini Lucky merangkul semua elemen baik ulama , tokoh masyarakat. Dengan berjalan kaki langsung menyisir antar gang satu dan gang lainnya.


Aktor sekaligus mantan anggota DPR-RI periode 2014-2019 yang berpasangan dengan calon bupati Nina Agustin Dai Bahtiar menuturkan, ia sangat terkesan dengan respon masyarakat yang menyabutnya dengan welcome penuh antusias, humble dan hangat itu artinya masayarakat sudah sangat rindu pada sosok pemimpin yang bisa menyentuh dan memiliki kesamaan.


“Pemimpin identik dengan penguasa dan memiliki kesenjangan dengan masyarakat, Indramayu butuh pemimpin bukan penguasa, ” tuturnya.


“Kita hidup sama rendah, berdiri sama tinggi, bahu membahu menuju kemakmuran bersama”


Tak hanya itu Lucky juga mengajak warga untuk bijak memilih calon pemimpinnya yang berkomitmen memajukan indramyu dari segala sektor bukan hanya janji politik belaka.


Dalam kesempatan tersebut ia berharap warga lebih objektif, karena bupati dan wakil bupati ialah pelayan rakyat digaji dari rakyat untuk melayani rakyat.


Salah satu warga Dartiwen menyatakan kesannya, “Ini yang kita butuhkan pemimpin baru untuk indramayu yang lebih maju, bukan kampanye politik semata” ujarnya.


Lucky Hakim mendapat kepercayaan untuk menjadi Calon Wakil Bupati di kabupaten dengan sebutan kota mangga ini, dengan cara blusukan ia mengetahui keluhan dan permasalahan yang ada di kota ini. (was)

Share:
Komentar

Berita Terkini