Diduga Dicuri, Mobil Avanza Milik Pengusaha Makanan Ringan Dibiarkan di Pinggir Jalan

Redaktur author photo


 


inijabar.com, Ciamis- Warga Dusun Gandasari 9/5 Desa Gunungcupu Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis, geger. Betapa tidak, sejak Senin (16/11/2020) subuh sekitar pukul 04.00, warga menemukan 1 unit mobil avanza terparkir. Dan hingga sore sekitar pukul 16.00, belum ada yang mengaku sebagai pemiliknya.



Usut punya usut, terungkap, mobil tersebut milik pengusaha makanan ringan, Hj Ida warga Desa Cimari Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis.


Ternyata, avanza berwarna silver itu dicuri dari rumahnya. Lantas, diduga pelaku tak bisa mengendalikan kendaraan karena terdapat GPS di dalam kendaaan tersebut, akhir‏nya memarkirkan mobil tersebut di pinggir jalan.


Kepala Dusun Gandasari, Rahmanto menerangkan, pihaknya mendapat laporan dari warga ada mobil Avanza terparkir di pinggir jalan sejak subuh pukul 04.00 hingga sore dengan tidak ada pemiliknya.


“Saya bergegas koordinasi dengan Polsek Cikoneng, serta melalukan pengecekan. Ternyara saat mobil tidak terkunci, dan Tip serta TV mobil dalam keadaan dirusak, bahkan ditemukan di buang di kebun,” terangnya.


Selain itu, kata dia, di dalam mobil terdapat banyak makanan ringan khas Ciamis, seperti comet dan makana ringan lain.


“Kunci mobil sudah hilang, hanya ada STNK dengan leter Z. Tapi plat nomornya sudah ditimpah oleh nopol lain, B 1519 TOS,” paparnya.


Kata dia, karena mobilnya tak bisa dihidupkan, akhirnya kendaraan tersebut diderek petugas kepolisian.


“Sore harinya, baru terungkap bahwa mobil tersebut milik pengusaha makanan ringan, Hj Ida warga  Desa Cimari Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis,” ujarnya.


“Jadi jelas mobil itu dicuri, kemungkinan mesin mati saat sedang di bawa kabur,karena ada GPSnya,"tuturnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini