Giliran SMK Nusa Mangga Suci Dilatih Usaha Mandiri

Redaktur author photo




inijabar,com, Indramayu — Inovasi Sat Sabhara Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat  terus berlanjut, setelah Anggota TNI-POLRI di dua kecamatan, yakni Kecamatan Sindang dan Kecamatan Trisi. Kini giliran murid-murid SMK yang diberikan pelatihan tentang wirausaha mandiri yaitu pembuatan sabun mandi batang dan sabun mandi cair. Rabu (11/11/2020 ).


Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang,  melalui kasat Sabhara IPTU Suprapto, SH menyambut baik dan selalu memberikan dorongan bagi anggota nya untuk selalu berinovasi dan selalu menjadi leader dalam hal memberikan pelatihan-pelatihan usaha mandiri untuk masyarakat sehingga di harapkan ikut mendongkrak penghasilan keluarga di tengah pandemi covid-19.


Hal senada diungkapkan KBO Sabhara IPDA Agus Setiawan, pihaknya akan berusaha selalu hadir di tengah masyarakat yang mengundang  untuk memberikan pelatihan tersebut dan langsung diberikan arahan olehnya.


Sementara Kepala Sekolah SMK Nusa Mangga Suci Hj.Munjiyah, memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian khususnya Sat Sabhara Polres Indramayu, karena bisa memberikan bimbingan dan pelatihan kepada anak-anak didik nya agar siswa SMK bisa mengaplikasikan hasil dari pelatihan tersebut.(sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini