Keluarga Korban Kecelakaan di jalan Raya Klayan Minta Pelaku Tanggung Jawab

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon -Keluarga korban kecelakaan di jalan  Raya Klayan Cirebon Kabupaten Cirebon berharap Satlantas Cirebon Kota untuk menangkap  pelaku penabrak Ibunya.


Qorib Syeh Magelung Pengacara keluarga korban dalam keterangan persnya mengatakan,kami  telah bersama sama mendatangi Unit Laka polres Cirebon Kota ,namun kanit laka tidak berada ditempat.


"Saya sudah mengecek ke bagian unit laka untuk menanyakan perkembangan kasus ini,nyatanya pelaku belum ditangkap" ujarnya Jumat (13/11 2020).


Adv Qorib mengaskan,"Kami mewakili keluarga korban,agar  polisi untuk menindak pelaku penabrak yang menewaskan seorang ibu rumah tangga bernama Yani Nuraeni (53) warga Cideng Kabupaten Cirebon,waktu kejadian kecelakaan Rabu 4/11 2020 di Jalan Raya Klayan Cirebon.


"Diketahui pelaku  penabrak bekerja sebagai karyawan Pertamina,dan mobil yang dikendarai saat menabrak korban Fortuner warna putih dengan plat nomer E 88 ET" tambahnya.


Sementara anak korban Alan Fitnur Alamsyah (29) berharap Polisi segera menangkap pelaku yang menabrak ibunya,Polisi jangan tebang pilih untuk menangani kasus kecelakaan yang menewaskan ibunya.


"Sampai saat ini kami kelaurga korban belum pernah ketemu dengan pelaku penabrak"  ungkapnya.(ali)

Share:
Komentar

Berita Terkini