Ketua Dekopinda Karawang Harapkan Koperasi Terus Berjalan di Saat Pandemi

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Ketua Dekopinda Karawang H. Warman menjelaskan, Musyawarah Daerah Dekopinda Kabupaten Karawang, Sabtu pagi  (21/11/2020) di Britz Hotel Karawang, untuk jalannya organisasi.


"Yang pertama melaksanakan pertanggung jawaban selama masa jabatan, yang kedua merencanakan rencana kerja ke depan, dan yang ke tiga pemilihan kembali Ketua Pengurus Dekopinda,"ucap H. Warman yang terpilih kembali sebagai Ketua Dekopinda untuk 5 tahun ke depan.


Ia juga menyampaikan rencana Dekopinda Kabupaten Karawang sebagai mitra strategis pemerintah daerah, ingin lebih baik lagi, baik sebagai mitra kerja pemerintah maupun sebagai organisasi yang memiliki banyak anggota yang ingin mensejahterakan para anggotanya.


"Koperasi itu sama tujuannya dengan negara, kalo negara itu kan mensejahterakan rakyat, nah koperasi ini ingin mensejahterakan seluruh anggotanya,"ujarnya.


"Dan semoga semua koperasi yang ada di Kabupaten Karawang tetap terus berjalan sesuai dengan amanat para pendirinya, terlebih di tengah pandemi seperti ini,"harapnya.(pik).

Share:
Komentar

Berita Terkini