Peduli Guru Ngaji, Media Online Inijabar.com Biro Cirebon Bagikan Santunan

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Pekerjaan mulia para guru ngaji sering kali luput dari perhatian Pemerintah. Padahal mereka rela menyita waktu demi mendidik ilmu dasar agama kepada murid-muridnya. Dengan harapan kelak ilmu tersebut dapat menjadi pondasi kuat yang menuntunnya kepada jalan kebaikan bagi diri pribadi, keluarga, agama, dan bangsa.



Hal tersebut yang mendasari Media inijabar.com Biro Cirebon di masa pandemi Covid-19 ini bisa berbagi sedikit untuk santunan kepada 25 orang guru ngaji, Jumat (13/11/2020).


Guru ngaji di desa juga mempunyai peran penting dalam pandemi Covid-19 ini, karena memberikan ketenangan terhadap masyarakat,” kata Safii Biro Cirebon inijabar.com.


Selain itu, menurutnya bahwa tidak hanya tenaga medis yang menjadi garda terdepan, guru ngaji juga termasuk dalam bagian tersebut.


Karena mereka dengan ikhlas memberi penguatan nilai keagamaan secara langsung kepada masyarakat. Selain itu, mereka juga pasti terdampak dengan adanya pandemi corona ini," jelasnya.


Peran sosial seperti ini, menjadi tanggungjawab kita semua bukan hanya dari Pemerintah tapi semua elemen, tokoh yang terketuk hatinya untuk berbagi. Kami dari Biro Cirebon Media inijabar.com memang tidak bisa memberikan bantuan secara menyeluruh tetapi paling tidak kita sudah sedikit meringankan," ungkapnya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini