Polsek Sliyeg Bersama 3 Pilar Berikan Himbauan Humanis 3M

Redaktur author photo




inijabar.com,Indramayu — Polsek Sliyeg jajaran bersama Koramil Sliyeg serta Pol PP Kecamatan Sliyeg gelar patroli disiplin Protokol Kesehatan memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3M)

 

Personel gabungan memberhentikan pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker ketika melintas di jalan raya depan Kantor Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu, (11/11/2020) Pagi.


Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian Ali didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mengatakan, guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19. Personel terus menghimbau dan mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan khususnya ketika beraktifitas diluar rumah.


"Pengguna jalan yang melintas tidak memakai masker kami berikan himbauan, dan bagi masyarakat yang menggunakan masker dengan asal-asalan seperti digantung di leher tidak menutupi mulut dan hidung, kami edukasi memakai masker baik dan benar," kata Kapolsek AKP H. Elfian Ali.


Sebagai bentuk rasa sayang kepada masyarakat, himbauan humanis akan terus digelar dan membina warga menerapkan protokol kesehatan sebagai gaya hidup baru di era pandemi ini.


Selain mengedukasi, personel gabungan membagikan masker dengan harapan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar Covid-19 ini segera berakhir.(was)

Share:
Komentar

Berita Terkini