Video Viral Tulisan Bismillah di Tengah Jalan, Ini Penjelasan Kapolsek Bekasi Timur inijabar.com
|
Menu Close Menu

Video Viral Tulisan Bismillah di Tengah Jalan, Ini Penjelasan Kapolsek Bekasi Timur

Selasa, 17 November 2020 | 20.35 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Video viral berisi adanya tulisan Bismilahirahman hirahim  yang ditulis dalam tulisan arab membentang di tengah jalan yang berada di depan Masjid Baitusalam Duren Jaya Bekasi Timur.



Saat dikonfirmasi Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo menjelaskan, pihaknya sudah mengkonfirmasi soal isi video tersebut kepada DKM Masjid Baitusalam Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur pada Selasa pagi (17/11/2020).


"Iya saya tadi pagi (Selasa) sekitar jam 09.00 pagi usai mendapat informasi sudah mendatangi pengurus DKM Masjid Baitusalam,"ungkapnya pada inijabar.com. Selasa malam (17/11/2020).


"Dan menurut informasi penguru DKM, mereka melihat tulisan tersebut jam 04.00 wib subuh. Dan mereka tahu yang menulis pria berinisial I yang menurut informasi warga juga orang tersebut gila. Dan bukan hanya di jalan saja mencorat coret di tembok dan jalan,"ucapnya.


Kapolsek Bekasi Timur ini menambahkan, tidak percaya begitu saja dengan informasi yang didapat dari pengurus dan warga. Akhirnya mendatangi kediaman pria tersebut. Dan ternyata pria tersebut tinggal di rumah ibu nya.


"Rumah nya masuk wilayah kelurahan Aren Jaya, kan itu perbatasan antara Duren Jaya dan Aren Jaya. Di depam masjid ada kali yang masuk wilayah Aren Jaya. Nah kami dapat keterangan bahwa pria tersebut lulusan pesantren sejak kematian orang tua nya tahun 2008 seperti orang stres. Kemudian karena stres tersebut istri nya pun meninggalkan dia. Dan malah tambah jadi stres nya,"tuturnya.


"Dan kemana-mana dia bawa cat tembok. Jadi tulisan Bismilah  yang di jalan sudah dihapus warga. karena tulisan itu pakai cat kapur jadi mudah dihapus. Yang mem video kan juga jamaah masjid tersebut,"tandasnya.(*)

Bagikan:

Komentar