Anggota Dewan Karawang Ini Tolak Kunker ke Luar Daerah Ini Alasannya

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang-  Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto,.mengungkapkan ketidak setujuannya soal ahenda kunjungan kerja (Kunker) anggota dewan baik di dalam provinsi maupun luar provinsi.


"Pasalnya, kata politisi asal PDI Perjuangan ini, Kabupaten Karawang ini masih dikategorikan zona merah atau masih tingginya jumlah orang yang terkonfirmasi positive Covid-19,"ucapnya. Selasa (5/1/2021).


Menurutnya, kunker tersebut besar kemungkinan akan memicu timbulnya cluster baru, karena kegiatan tersebut setidaknya para anggota dewan yang akan ke luar kota atau provinsi akan berinteraksi dengan masyarakat luar.


Pada saat malam pergantian tahun baru kemarin,  kata Toto, masyarakat dari luar Kabupaten Karawang sangat dibatasi, sebagai tindakan antisipasi pemerintah agar tidak berdampak kepada penambahan jumlah penduduk yang terkonfirmasi positive Covid-19.


"Tolak kunker ke luar dan dalam provinsi, karena untuk menjaga agar tidak menimbulkan Cluster baru di Kabupaten Karawang, lebih baik fokus saja di wilayahnya masing - masing,"ungkap Toto.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini