Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Bantu Korban Puting Beliung Desa Slangit

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Untuk meringankan beban warga korban akibat diterjang angin puting beliung pada hari sabtu (2/1/2021) beberapa hari yang lalu. Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Nasdem memberikan bantuan untuk warga Desa Slangit, Kecamatan Klangenan.


Bencana puting beliung yang menimpa warga Desa Slangit ini telah mengetuk hati  Anggota DPRD Kabupaten Cirebon untuk turut serta membantu meringankan beban warga korban puting beliung, semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan warga yang terdampak," kata Suryanti Anggota DPRD Kabupaten Cirebon.


Suryanti mengungkapkan, bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok masyarakat yang diterima secara simbolis oleh Kuwu Desa Slangit, Sura Maulana.


Menurut Suryanti, semoga warga yang terdampak bencana diberikan kesabaran sehingga dapat melewati bencana ini dengan ikhlas dan selalu banyak berdoa sehingga bencana ini tidak terulang lagi.


Sementara itu, rombongan Dewan langsung memantau lokasi yang terkena angin puting beliung. Salah satunya anggota Komisi I DPRD Kabupaten Cirebon, Suryanti berbicara langsung dengan korban rasa simpati disampaikan politisi dari Partai Nasdem tersebut. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini