Calon Kades Tegallega Patahana Mengaku Maju di Pilkades Lagi Ini Alasannya

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Kepala Desa Tegallega Kecamatan Ciampel, Sanam yang kini mencalonkan kembali di Pilkades untuk melanjutkan program-program kerja yang dinilai belum tuntas.


Sanam mengaku maju kembali menjadi calon kepala desa, bertujuan hanya untuk melanjutkan program yang ada, dengan membangun peningkatan infrastruktur desa yang merata dan berkualitas.


Dilanjutkan juga oleh Sanak, bahwa Ia sangat ingin meningkatkan kesejahteraan ekonomi yang produktif dan berdaya saing melalui peningkatan pemberdayaan masyarakat, serta mewujudkan pemerintahan yang cepat tanggap, transpransi, dan berkeadilan sesuai prinsip pemerintahan yang amanah.


"Pembangunan desa, akan terus di genjot pada peningkatan infrastruktur, di setiap dusun sudah tampak jelas kondisi jalan lingkungan yang hampir merata pembangunan rabat beton yang dibangun pada saat saya mimpinan," ujar Sanam. Senin (4/1/2021).


Lebih lanjut Sanam menuturkan, pencalonan kembali dirinya pada Pilkades tahun ini, karena adanya niat tulus dan masyarakat Tegallega masih mendorong dirinya untuk memimpin Desa Tegallega.


"Alhamdulillah, masyarakat Tegallega masih menginginkan saya untuk memimpin Desa Tegallega kembali. Bismillah, dengan niat yang tulus, saya akan maju kembali pada Pilkades tahun 2021 ini. Saya akan menjaga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat desa Tegallega dengan sebaik-baik nya," tuturnya. (Pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini