Guna Menunjang Mobilitasnya, BNN Kota Cirebon Berharap Pemkot Bisa Hibahkan Lahan Kantor

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon- Maraknya peredaran dan pengguna Narkoba di wilayah Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon, Kiprah BNN masih banyak menemui kendala, baik itu dari segi operasional dan fasilitas yang belum bisa menunjang dan mengkafer dan belum bisa menunjang kegiatan BNN secara maksimal.


Kepala BNN Kota Cirebon, AKBP Yaya Satyanagara menuturkan, dukungan dari Pemerintah Kota Cirebon yang di gadang- gadang bisa membantu untuk mobilitas BNN dan sudah direncanakan dari tahun kemarin sampai sekarang belum juga terealisasi.


Beberapa kali kita menemui Pemkot Cirebon belum juga ada titik terang untuk membantu atau menghibahkan untuk lahan yang akan dijadikan kantor BNN," ujar AKBP Yaya Satyanagara saat dikantornya di Jl. Sudarsono, Kampung Melati, kelurahan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (19/01/2021).


Sarana dan prasarana yang belum memenuhi standar kegiatan BNN yang membuat kegiatan BNN sedikit tersendat," ucapnya.


Saat ini BNN bisa di kasih fasilitas kantor oleh Pemkot Cirebon sangat bersyukur walaupun hanya hak pakai saja. Dan kantor ini kurang memadai untuk kegiatan-kegiatan yang lain," ungkap Yaya Satyanagara.


Harapan kami Pemkot Cirebon bisa memberikan atau menghibahkan lahan seluas untuk kantor BNN, yang akan kami pakai sebagai penunjang kegiatan BNN.


"Dengan lahan yang luas setidaknya kita bisa mempunyai ruangan perawatan ataupun Rehabilitasi untuk masyarakat yang membutuhkan," tandasnya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini