Polsek Kapetakan Tingkatkan Patroli Di Titik Keramaian

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon- Sejumlah anggota gabungan Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota bersama Instansi terkait menggelar Operasi Yustisi di Beberapa titik di Kecamatan Kapetakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kapetakan, AKP Didi. S, Rabu (7/1/2021).


Kegiatan Ops Yustisi dan Patroli menyisir tempat yang ramai dikunjungi warga seperti pusat pertokoan dan pasar. Di laksanakan oleh IPDA Suganda, Bripka Yudi Pramono, Bripka Warsidi, Brigadir Tedi dan Brigadir Sutardi.


Kapolsek Kapetakan, AKP Didi. S mengatakan, Operasi Yustisi ini di gelar untuk mendukung upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan Sehari-hari.


Petugas juga melakukan peneguran 5 orang warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan diberi sangsi teguran, hukuman fisik berupa push up dan mengucap Teks Pancasila," ujar Kapolsek Kapetakan, AKP Didi. S


Terpisah, Kasubbag Humas Polres Ciko, IPTU Ngatidja menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile  dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini