2 Pelaku Geng Motor Berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Cirebon Kota

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon– Pelaku bentrokan kelompok motor yang bertempat di area parkiran sekitar patung Bima pada Minggu (20/12/2020) berhasil dibekuk jajaran Polres Cirebon Kota.


Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan didampingi Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas, menjelaskan saat konferensi press dihalaman Mako Polres Cirebon Kota menjelaskan bahwa tersangka yang diamankan yakni MY dan WI keduanya warga Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Rabu (3/2/2021).


Berawal dari olah TKP, korban saat melintas di TKP sudah berkumpul kelompok motor sekitar 200 orang, sekelompok geng motor tersebut melakukan keonaran ke pihak korban, diantaranya melempari benda-benda keras ke arah kelompok iring-iringan laju kendaraan SPMT,” jelas AKBP Imron Ermawan.


"Korban terkena lemparan batu diwajahnya, dengan kondisi langsung pingsan dan diselamatkan oleh teman-temanya, namun tas selempang warna hijau yang berisi uang tunai Rp 400 ribu serta 1 unit HP merk OPPO A3S raib dari genggaman korban,” ungkapnya.


“Mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Utara Barat, kemudian pihak Reskrim Polsek UTBAR melakukan penyelidikan dan penyidikan,” tambah AKBP Imron Ermawan.


“Jajaran Reskrim berhasil mengamankan barang bukti yang hilang di TKP dalam penguasaan para tersangka, untuk mempertanggung jawabkan tersangka di proses sesuai SOP hukum yang berlaku,” tutupnya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini