BSGC Milad ke 2, Yana Yakin Bisa Menjadi Embrio Kebangkitan Umat Islam

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dalam acara milad ke 2 Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC), menyatakan, BSGC bisa menjadi sebuah embrio kebangkitan umat Islam khususnya di Kabupaten Ciamis. Acara tersebut diselenggarakan secara virtual dari kediamanya. Selasa malam (16/02/2021). 


Acara tersebut tidak hanya diikuti oleh anggota Bikers Subuhan Ciamis saja, akan tetapi juga oleh Bikers Subuhan dari luar daerah seperti Samarinda, Tasikmalaya dan Surabaya. 


"Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ciamis menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya milad bikers subuhan Galuh Ciamis meski secara virtual tetapi tidak akan mengurangi hikmahnya, " Ucap Yana. 


Yana menuturkan keberadaan BSGC Ciamis ini diharapkan dapat membawa manfaat, kebaikan dan kemaslahatan bagi umat khususnya bagi masyarakat Kabupaten Ciamis. 


"Besar harapan kami BSGC ini bisa menjadi wadah bagi generasi muda khususnya untuk senantiasa memakmurkan masjid dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, " tuturnya. 


Selain itu Beliau juga berharap BSGC bisa menjadi Wahana untuk mempererat ukhuwah islamiyah di antara umat muslim di Tatar Galuh Ciamis. (Edo)



Share:
Komentar

Berita Terkini