Kapolsek Bekasi Selatan Benarkan Petugas KPK Geledah Salah Satu Ruko di Galaxy

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Imam Safe’i membenarkan adanya petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan terhadap sebuah ruko di kawasan Galaxy blok RRG 2 no. 55 kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan pada Kamis (18/2/2021).


Petugas KPK yang dihampingi sejumlah petugas polisi melakukan penggeledahan di CV Bahtera Assa dan CV Abhinaya Putra Abadi terkait kasus dugaan korupsi bantuan sosial COVID-19.


“Betul kemarin sore sekitar pukul 15:30 wib sampai dengan lebih dari pukul 18:00 wib petugas KPK melakukan penggeledahan di wilayah kami di Galaxy terkait dengan bansos covid-19, namun hal itu belum bisa kami pastikan,” ucapnya.


Pihak Polsek Bekasi Selatan yang mendampingi para petugas KPK, kata dia, juga hanya bisa menyaksikan dari luar aktifitas tersebut.


“Kita hanya bersifat mengetahui saja, jadi kita tidak tahu pasti apa saja yang dibawa petugas KPK,” tambahnya.


Hingga malam hari, penyidik KPK telah melakukan penyitaan berbagai dokumen diduga terkait dengan bansos Covid-19. Setelah melakukan penggeledahan, para petugas pergi tanpa memberikan komentar.(me)

Share:
Komentar

Berita Terkini