Ketua Fraksi Gerindra dan PC Satria Bagikan 500 Box Nasi Siap Santap Untuk Korban Banjir di Pondok Gede

Redaktur author photo





inijabar.com, Kota Bekasi- Banjir hampir di seluruh Kota Bekasi termasuk di wilayah di kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondok Gede dan juga Komplek IKIP pada Jumat (19/2/2021) membuat Ketua Fraksi Gerindra DPRD kota Bekasi dibantu oleh sayap Partai Gerindra PC. Satria kota Bekasi langsung turun membagikan sebanyak 500 Box nasi siap santap.



Menurut Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi  Puspa Yani kegiatan tersebut untuk meringankan para korban banjir yang membutuhkan nasi siap santap. Pasalnya, banyak warga korban banjir kesulitan mendaparkan makanan siap santap.


"Ya, 500 box nasi siap santap kita sebar di beberapa titik lokasi banjir di Jaticempaka dan juga Perumahan IKIP,"tuturnya. Jumat (19/2/2021).


Puspa menambahkan, ini upaya reaksi cepat dari Fraksi Gerindra bersama PC. Satria Kota Bekasi dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terkena Banjir di Kota Bekasi.


"Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan bisa dinikmati oleh para korban banjir. Dirinya menyebut kegiatan ini juga dilakukan oleh anggota Fraksi Gerindra lainnya di dapil nya masing-masing,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini