Ketua OC Musda PAN Kota Bekasi ke V Mengaku Senang Acara Kondusif dan Lancar

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Dengan terpilihnya Formateur DPD PAN Kota Bekasi dibawah Ketua Formateur H. Faturahman Duata maka selesai sudah proses restrukturisasi orgnisasi di partai berlambang matahari tersebut.


Dengan demikian H.Faturahman secara otomatis memimpin kembali DPD PAN Kota Bekasi untuk periode 2020-2025. Hasil Musda ke V PAN Kota Bekasi ini diharapkan bisa meningkatkan perolehan kursi di DPRD Kota Bekasi di Pemilu Legislatif ke depannya.


Sementara itu Ketua Organizing Committee Musda PAN Kota Bekasi ke V Afrizal mengaku senang dengan pelaksanaan Musda yang berjalan kondusif dan lancar. Dirinya optimis PAN Kota Bekasi bisa lebih berjaya lagi ke depannya.


"Alhamdulillah Musda DPD PAN kota Bekasi berjalan' dengan lancar, kembali bapak H.fatur R Duata kembali memimpin PAN kota Bekasi.sementara ada beberapa  nama formatur yang masuk dalam rangka menyusun kepengurusan yang baru, diantara nya H.Sapril, Afrizal, Sari Hayati, Irwan Indriyanto, H.abdul Muin hafidz serta para anggota DPRD kota Bekasi,"tutur Afrizal. Kamis (18/2/2021).



Pria yang akrab disapa Reza ini menerangkan, kegiatan dilaksanakan melalui virtual dipimpin langsung oleh ketua umum PAN Zulkifli Hasan di ikuti oleh ketua sekretaris bendahara DPD, Ketua sekretaris DPC dan ketua ketua ranting


"PAN Kota Bekasi ke depan akan terus melaksanakan kerja cerdas, kerja nyata untuk meraih kemenangan dengan target pimpinan dewan,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini