Ketua Perip Bekasi ingatkan Anggotanya Untuk Tetap Melanjutkan Pengabdian yang Bertanggung Jawab

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Cabang Persatuan Istri Purnawirawan (Perip) Bekasi Hj.Imas Aisyah Syani mengunjungi pertemuan rutin Pengurus Ranting Perip Angkasa Puri Jatiasih Kota Bekasi.


Pertemuan Rutin Ketua Cabang Persatuan Istri Purnawirawan Cabang Bekasi dan sekaligus Melantik Ketua Ranting PERIP Angkasa Puri Jatiasih kota bekasi.


Hj. Imas  mengatakan dengan  dilantik nya ketua ranting yang baru dapat melanjutkan dan mengembangkan sayap untuk lebih maju dan bertanggung jawab dalam membina anggotanya.


"Perip merupakan organisasi yang tidak pernah berhenti untuk melanjutkan perjuangan para suami sebagai  abdi negara dan dapat memberikan contoh suri tauladan kepada generasi penerus bangsa,"ujarnya. Selasa (16/2/2021).


Lebih lanjut  wanita yang juga sebagai Pembina Perkumpulan Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya ini menambahkan, melalui komunikasi antar generasi, diharapkan dapat saling bertukar pengalaman sehingga bisa mewujudkan sinergi positif untuk memajukan organisasi Perip dikemudian hari.


Sementara itu, Ketua Ranting Perip  Angkasa Puri terpilih  Sri Wahyuni Suyatman mengatakan, akan menjalankan organisasi PERIP dengan penuh tanggung jawab dan kebersamaan kepada jajaran pengurus nantinya..(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini